Spot Iklan

  • The Proposal

    Jenis Film :
    - Komedi Romantis

    Pemain :
    - Sandra Bullock, Ryan Reynolds, Malin Akerman, Craig T. Nelson, Mary Steenburgen, Betty White, Denis O’hare

    Sutradara :
    - Anne Fletcher

    Penulis :
    - Peter Chiarelli

    Produser :
    - David Hoberman, Todd Lieberman

    Produksi :
    - Touchstone Pictures

    Durasi :
    - 90

    Sinopsis

    Saat editor buku terkenal, Margaret (Sandra Bullock) menghadapi deportasi ke negara asalnya, Kanada, ia langsung berpikir cepat dengan mendeklarasikan pertunangan dengan asisten pribadinya Andrew (Ryan Reynolds), orang yang selama ini ia tindas. Andrew bersedia membantu Margaret namun dengan satu syarat.

    Pasangan yang tidak saling menyukai ini pun menuju Alaska untuk bertemu dengan keluarga Andrew (Mary Steenburgen, Craig T. Nelson, Betty White) dimana ia menemui masalah demi masalah. Saat pernikahan rekayasa ini akan segera digelar dan dalam pengawasan petugas imigrasi, Margaret dan Andrew akhirnya mengambil keputusan yang mempengaruhi hidup mereka masing-masing.

    Ulasan

    Film ‘The Proposal’ merupakan sebuah film bergenre komedi yang mengangkat tentang kehidupan cinta antara wanita yang menjadi bos dan seorang pria yang menjadi sekretaris dalam sebuah perusahaan penerbitan.

    Film garapan sutradara Anne Fletcher secara tujuan telah berhasil membuat penontonnya tertawa, sehingga genre komedi yang diusungnya mampu menghibur penonton dengan adegan-adegan yang segar.

    Jika menonton film ini, maka dari menit-menit awal maka film ini telah mampu memberikan rasa humor yang baru, dengan suasana lingkungan kantor. Tak hanya itu, permasalahan yang menjadi inti dari film ini pun dibuat dengan cara menghibur sehingga dapat dikatakan kalau film ini tidak membosankan dari menit awal hingga menit terakhir.

    Sementara itu, walaupun film mengangkat sisi komedi, namun film ini juga tetap memberikan pesan moral kepada penontonnya. Dimana cinta itu dapat tumbuh dengan jalan yang tak terduga, bahkan disini cinta tumbuh hanya dalam waktu tiga hari, dengan memberikan unsur romantisme.

    Jadi kalau lagi bosen dan jenuh, maka apa salahnya kalau mencoba menonton aksi Sandra Bullock dengan Ryan reynolds ini.

0 komentar:

Leave a Reply

Celotehan


ShoutMix chat widget