Spot Iklan

  • Kisah Inspiratif Kick Andy

    SobatMuda masih ingetkan acara Kick Andy yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi yaitu MetroTV ?! Melalui tim kreatif Kick Andy, acara ini kerap menampilkan peristiwa masa lalu yang sudah banyak dilupakan orang. Nah,mungkin SobatMuda yang dulunya gak pernah tau perjuangan orang-orang terdahulu termasuk dengan orang tua kita atau pun nenek moyang kita, melalui acara Kick Andy kita akan merasa seolah-olah terbangun dari mimpi panjang yang tak akan pernah sadar bahwa hidup seperti ini dan nyata kita alami dalam kesehari-harian. Di mata Surya Paloh, Andy Noya yang suaranya biasa-biasa saja, bahkan cenderung cempreng, punya kemampuan luar biasa, terutama dalam menggali informasi yang "disembunyikan" narasumber. Lazimnya politikus dan pejabat publik, saat dicerca dengan pertanyaan-pertanyaan dari Andy, mereka kerap berkelit atau berpikir beberapa saat sebelum memberikan jawaban. Dari mimik wajah sang politikus atau pejabat, pemirsa dengan gampang menyimpulkan mereka berbohong atau sekadar basa-basi. jika narasumbernya berlaku seperti ini, kerap Andy mendiamkannya, sehingga lewat simbol gambar yang tertayang di layar kaca, pemirsa semakin mudah menerka seperti apa "kualitas" atau "moral" tokoh yang diwawancarai Andy Noya.
    Gaya dalam mewawancarai para tokoh seperti itulah yang dilihat Surya Paloh sebagai kelebihan Andy Noya. Oleh sebab itulah Surya Paloh merasa perlu mendayagunakan kemampuan Andy Noya bukan sekadar sebagai pemimpin redaksi saja, tapi juga pewawancara dalam acara talk show. Surya Paloh sadar Andy memang tidak mungkin disamakan atau harus sama dengan Larry King dan Jay Leno. Namun, demikian kesimpulan Surya: "Andy memiliki talenta mewawancara orang dengan cara yang unik, jenaka, tajam tapi tidak menyakitkan, dan memiliki ciri tersendiri." Dalam acara Kick Andy ini Andy memang disuruh membawai sesuai dengan karakter dan gaya Andy Noya saat memandu Today's Dialogue, Kick Andy memang harus nakal, nyentil, nyindir, jenaka, tajam namun tidak menyakitkan narasumber.
    Dengan membaca ebook ini team SobatMUda mencoba berbagi cerita-cerita yang pernah ditayangkan oleh Kick Andy dan menjadikan kita "tersadar" akan kisah-kisah inspiratif yang membuka pemikiran SObatMuda. Buku yang ditulis oleh Kick Andy sendiri atau nama lengkapnya Andi F. Noya dan disusun Gantyo Koespradono untuk membuat buku ini menjadi lebih teratur dan mudah dimengerti oleh pembaca. Tebal halaman dari buku ini sebanyak 288 halaman yang termasuk kata pengantar dan penutup. Wah,mungkin SobatMuda kalo baca buku ini bisa habis berminggu-minggu.
    Penasaran buat ingin dapetin kisah inspiratif dari Andy ini??!!
    Jadi,tunggu apalagi kalau bukan Download sekarang ?!

    Link : Sedoooot...

0 komentar:

Leave a Reply

Celotehan


ShoutMix chat widget